Kamis, 13 Juli 2017

REVOLUSI KHOMEINI IRAN,  TONGGAK AWAL BANGKITNYA  MESIN REVOLUSI-TEROR BERDARAH-DARAH ATAS NAMA ISLAM

🇲🇨TOEK NKRI-KU, AMBILLAH PELAJARAN BERHARGA DARI KONSPIRASI 2 KEKUATAN TEROR DUNIA,  TAKFIRI SYIAH IRAN & TAKFIRI JAMAAH JIHAD¹ (PECAHAN SEKTE IKHWANUL MUSLIMIN)  DALAM TRAGEDI PEMBUNUHAN PRESIDEN MESIR,  MUHAMMAD ANWAR SADAT

Sekilas peristiwa...

Berikut rekaman video peristiwa pembunuhan terhadap Presiden Mesir Muhammad Anwar Sadat:

🎥https://youtu.be/VU8g55VH6Ew
Gambar 1. Video peristiwa Tragis pembunuhan brutal terhadap Presiden Mesir.

Pada 6 Oktober 1981, Anwar Sadat dibunuh ketika perbarisan ketenteraan oleh ahli tentera yang merupakan sebahagian daripada Jihad Islam Mesir...

Dalam lintas hormat itu, Anwar dikawal oleh 4 lapisan keselamatan. Bagaimanapun ketua pegawai keselamatan bertugas sedang mengerjakan haji di Mekah. Jet pejuang Mirage terbang rendah melakukan lintas hormat di udara. Anwar Sadat berdiri menerima tabik hormat. Pembunuh keluar dari trak-trak tentera dan melontar grenade dan melepaskan tembakan selama dua minit. Jurufoto Bill Foley berjaya merakam detik-detik 'senyuman terakhir' itu.

📷
Gambar 2. Team eksekutor pembunuh Presiden Mesir.

Khalid Islambouli menjerit "Matilah kamu Firaun!" sambil melepaskan tembakan bertalu-talu. 7 terbunuh termasuk Duta negara Cuba Jeneral Omani. 28 orang cedera termasuk James Tully, Menteri Pertahanan Ireland dan 4 pegawai tentera Amerika Syarikat. Anwar dikejarkan ke hospital tetapi disahkan mati. Ini adalah sejarah pertama di Mesir, pemimpin negara dibunuh oleh rakyatnya sendiri. Dua penyerang ditembak mati dan lain-lain ditahan oleh polis Mesir. Islambouli didapati bersalah dan dijatuhi hukuman mati pada April 1982.
Url sumber : https://ms.m.wikipedia.org/wiki/Anwar_Sadat

📷📷
Gambar 3. Terror pembunuhan terhadap Presiden Mesir oleh Letnan Khalid Islambouly dkk. Nampak kepulan asap dari granat yang dilemparkan jatuh di depan podium kehormatan. Khalid Islambouly terus melaju mendekati podium sembari melontarkan tembakan bertalu-talu bersama kawan-kawannya. Wallahul musta'an.

(bersambung, insyaallah)

MENELANJANGI KAMPANYE MANIPULATIF SALAFYTOBAT: "PEMBUNUHAN ANWAR SADAT OLEH TERORIS WAHHABY

#anjingneraka #khawarij #IM #sururi #irhab #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #nusrafront #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #bombunuhdiri #iran #khumaini #khomeini #khomeiny  #revolusi #qatar #partaiislah #yaman #aljazeera #aljaulani #islambouli #islambouly

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

💥💣🔫🚌REVOLUSI KHOMEINI IRAN,  TONGGAK AWAL BANGKITNYA  MESIN TEROR BERDARAH ATAS NAMA ISLAM (02)::

🇲🇨TOEK NKRI-KU, MENGAMBIL PELAJARAN BERHARGA DARI KONSPIRASI 2 TEROR DUNIA,  TAKFIRI SYIAH IRAN & TAKFIRI JAMAAH JIHAD¹ (PECAHAN SEKTE IKHWANUL MUSLIMIN)  DALAM TRAGEDI PEMBUNUHAN PRESIDEN MESIR,  MUHAMMAD ANWAR SADAT

MENELANJANGI KAMPANYE MANIPULATIF SALAFYTOBAT: "PEMBUNUHAN ANWAR SADAT OLEH TERORIS WAHHABY

Revolusi Syiah Khomeiniyah, Tonggak Ambisi Paranoid Gerakan Teroris Ekstremis Radikalis

Demonstrasi besar-besaran diiringi jatuhnya kekuasaan Muhammad Reza Pahlavi pada Desember 1979 ditandai dengan naiknya Khomeini sebagai pemimpin tertinggi Iran dengan gelar Ayatullah Agung Ruhullah yang menjabat sebagai Rahbar.

Naiknya Khomeini dalam tampuk pimpinan tertinggi negara Syiah Iran telah mengubah politik Iran menjadi politik Revolusi Syiah yang ekspansif dan subversif ke seluruh penjuru dunia.

Api permusuhan, peperangan dan revolusi Syiah dikobarkan ke seluruh belahan dunia Islam. Ambisi berdarah-darah menSyiahkan dunia Islam dengan celupan menipu "Revolusi Islam" yang tak lebih dari Revolusi Syiah Khomeiniyah dikumandangkan. Mesin terror mulai bergerak ....

Khomeini meneriakkan ambisi paranoid gilanya untuk merevolusi dunia dengan Revolusi Syiah Imam 12-nya:

“Dengan menyebarkan revolusi kita yang pada hakekatnya adalah penyebaran revolusi sejati dan menjelaskan ajaran Muhammad, akan mampu mengakhiri hegemoni penzalim dan lintah darat dunia. Dan dengan pertolongan Ilahi (revolusi) kita akan berujung pada kedatangan juru selamat dunia (Imam Mahdi AJ)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 132).

Inilah Khomeini sendiri yang meneriakkan ambisi paranoid Rafidhahnya untuk merevolusi dunia Islam dan menggantinya dengan Revolusi Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah sebagaimana yang telah dipraktekkannya di Iran:

“Revolusi Kita tidak terbatas pada Iran saja. Revolusi bangsa Iran sebagai titik pertama dari revolusi agung di dunia Islam dimana Allah telah menghendaki bahwa panji Imam Al-Hujjah (Al-Mahdi AJ) akan berkibar di hadapan segenap kaum muslimin dan penduduk dunia. Semoga kedatangannya akan segera muncul di era sekarang ini.”. (Sahifeh-e Nur Jil: 21 Hal: 108 ).

Ungkapan Imam Khomeini selanjutnya:
“Kita berharap, kebangkitan ini, dan Revolusi ini akan berujung pada kemunculan Imam Zaman (Al-Mahdi AJ). Dan Kita berharap, Revolusi ini akan tertular kepada semua masyarakat dunia dan kaum yang tertindas (mustadzafin).”. (Sahifeh-e Nur Jil: 13 Hal: 21).

“Kita berharap, Revolusi ini menjadi revolusi dunia sehingga menjadi mukadimah bagi kemunculan Baqiyatullah (Imam Mahdi AJ)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 16 Hal: 88 )

Dan inilah hakekat Revolusi Syiah Rafidhah Khomeiniyah Iran yakni sebagai pembuka untuk meruntuhkan semua pemerintahan negara muslimin dengan menyifatinya sebagai istana angkara murka dari para pedzalim di semua penjuru dunia!

“Ya Tuhan, anugerahkan kepada Kami dan jadikanlah Revolusi Kami ini sebagai mukadimah dari runtuhnya semua istana angkaramurka dan jatuhnya usia gemilang para penzalim di semua penjuru dunia.”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 118 ).

Harapan terakhir Khumaini dari keberlangsungan Revolusi ini:
“Masa depan sebegitu cerah. Kita semua dalam penantian untuk melihat Mentari itu (Imam Mahdi)”. (Sahifeh-e Nur Jil: 20 Hal: 59).

Bahkan Khomeini telah mewasiatkan genderang perang untuk menguasai dunia.

*”Inilah Wasiatku”*

Tatkala perang dengan Irak telah usai maka KITA WAJIB MEMULAI PERANG DENGAN NEGARA YANG LAINNYA….

Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.
(Majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18.)

📷http://tukpencarialhaq.com/wp-content/uploads/2016/12/wasiat-khumaini.jpg
Gambar 4. Wasiat Marja’ Taqlid Agung Konstitusi UUD Iran,  Khomeini untuk menSyiahkan dunia Islam dengan Revolusi Syiah Khomeiniyah dan menguasai negeri-negeri kaum muslimin Ahlussunnah dengan mengobarkan dan membakar api kebencian kaum muslimin terhadap para pemimpinnya dengan dalih dan hujatan bahwa para pemimpin muslimin adalah para penzalim di istana angkara murka! Wal’iyadzubillah.

(bersambung, insyaallah)

#anjingneraka #khawarin #IM #sururi #irhab #qatar #saudi #arab #hutsy #houthi #pemberontak #ikhwanulmuslimin #isis #alqaeda #jabhahnusrah #nusrafront #firanda #salimafillah #sayyidquthb #qaradhawy #hasanalbanna #iran #syiah #rafidhah #sururi #halabi #rodja #hamas #emirqatar #wahabi #sufi #teroris #biadab #takfiri #antiwahabi #bombunuhdiri #iran #khumaini #khomeini #khomeiny  #revolusi #qatar #partaiislah #yaman #aljazeera #aljaulani #islambouli #islambouly

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar